Pengobatan Penyakit Varises

Varises adalah pembesatan pembuluh balik (vena) akibat kelainan katup dalam pembuluh vena. Pembuluh vena ini merupakan saluran darah dari anggota tubuh bagian bawah untuk kembali ke jantung. Salah satu pengobatan penyakit varises adalah dengan menggunakan cuka apel. Cuka apel dianggap sebaia jenis cuka paling baik, karena mengandung banyak manfaat yang beguna bagi kecantikan. Cuka ini digunakan dalam bentuk larutan pencuci rambut untuk membersihkan ketombe, dan untuk mendapatkan rambut yang kemilau mempesona. Disamping dapat mencegah penumpukan lemak papda rambut secara berlebihan. Oleh karena itu, ia sangat cocok bagi orang yang memiliki rambut berminyak. Sebagaimana cuka juga masuk ke dalam deretan bahan pembuat krim pemelihara kulit, yang berfungsi sebagai nutrisi bagi kulit. Disebutkan pula bahwa diantara manfaat kosmetik yang terbuat dari cuka ini adalah untuk mencegah pembengkakan pembuluh darah sehingga tampak (varises) khsususnya di kaki.

Berikut ini cara pengobatan penyakit varises dengan cuka apel dibagian betisnya, untuk membantu menghilangkannya sehingga tidak mengganggu penampilan. Caranya adalah balurkan cuka apel pada bagian yang terkena varises sekali di pagi haru dan sekali lagi disore hari. Dan untuk membantu penyembuhan ini masukkan kira-kira dua sendok kecil cuka apel ke dalam segelas air dan diminum pada pagi dan sore hari. Lakukanlah terapi ini selama tiga minggu.

Pengobatan penyakit varises dapat juga dilakukan dengan memberikan anjuran dan nasihat untuk mengupayakan kenyamana  berikut : kenakan kaus kaki penopang atau manset kaki yang dipasang pada pagi hari setelah kedua kaki diangkat. Hindari mengenakan pakaian ketat. Hindari menyilangkan kaki. Apabila memungkinkan duduk dengan kaki dinaikkan, jangan mengambil posisi berdiri. Libatkan diri dalam latihan ringan, misalanya berjalan. Hindari periode berdiri lama. Luangkan waktu berbaring pada posisi  miring kaki, yang memindahkan berat uterus dari vena kava interior, meningkatkan alian balik jantung dari kedua kaki. Berbaring diatas lantai beberapa kali sehari dengan kedua kaki dinaikkan, dan bersandar kedinding, dan jika terdapat varises di vulva, naikkan panggul juga. Bagi wanita yang mengalami varises vulva: gunakan bantalan karet busa yang dikait dengan sabut maternitas atau dua buah pemablut wanita pada sabuk pembalut untuk tujuan menopang. Kompres es mengurangi pembengkakan.  Ajarkan wanita tanda dan gejala thrombosis profunda dan menghindari cedera pada varises yang dapat menyebabkan thrombus.

Pencegahan penyakit varises dapat dilakukan dengan :

  1. Setiap kali usai beraktifitas, berbaringlah dengan posisi kaki dan tungkai lebih tinggi ketiimbang jantung selama 20 menit. Posisi tersebut berfungsi untukmelancarkan peredaran darah ke jantung.
  2. Olaharaga rutin untuk melatih otot kaki
  3. Jangan berdiri terlalu lama.
  4. Konsumsi sayuran dan buah-buahan yang kaya akan serat serta makanan yang bisan merangsang kelancaran sirkulasi darah seperti bawang merah, bawang putih, jahe, dan cabe merah.

Cara Pemesanan

Propolis Melia Nature

Propolis Melia Nature Untuk Mengobati Varises dan Penyakit Lainnya

1 Botol Propolis Melia Nature Harga Rp. 115.000 dengan Isi 6 ml/botol

Cara Pemesanan : SMS ke 0878-8896-9797, tuliskan: Pesan Propolis Melia Nature, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap ( Untuk Menentukan Ongkos Kirim )


=====================================

>>> Propolis Melia Nature Untuk Mengobati Penyakit Varises dan Penyakit Lainnya, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Penyakit Varises and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.