Penyakit Varises

Jika di kaki anda terlihat urat-urat halus menyembul di sekitar betis anda belakang, mungkin anda terserang kelainan penyakit yang disebut varises. Kelainan ini dapat terjadi di pembuluh vena (darah balik) yang mempunyai fungsi mengangkut darah sisa metabolisme dari seluruh jaringan tubuh untuk kembali ke jantung.

Penyakit ini menyebabkan sirkulasi darah menjadi tidak lancar, karena terhambat di sekitar betis dan tungkai kaki saat menahan berat badan tubuh. Varises juga dapat terjadi di lengan dan di vagina.

Dibawah ini beberapa jenis varises dan cara mengatasinya :

1. Varises Jenis Spider Navy
Varises ini tergolong ringan, biasanya akibat suhu yang terlalu panas atau dingin, terpapar sinar matahari terus menerus, sedang hamil, faktor keturunan, keniasaan makanan sarat rempah dan pedas, serta pengobatan hormonal.

Varises ini bisa terjadi di beberapa tempat, yaitu wajah, pangkal lengan, paha, dan lutut, pergelangan kaki dan tumit. Terapi yang digunakan biasanya dengan memakai sinar laser, sehingga pembuluh darah mengering. Ada juga terapi alat listrik dengan memasukkan zat tertentu ke dalam kulit, unutk mengecilkan dan mengerutkan pembuluh darah.

2. Varises Dalam Kulit 
Varises ini terjadi pada pembuluh vena yang halus dan tipis di dalam kulit bagian kaki. Mengobatinya, dokter memberi obat-obatan yang menguatkan dinding vena dan memperlancar aliran darah, atau menggunakan stoking khusus varises.

Stocking ini berfungsi menekan pembuluh vena sehinga otot dan dinding vena bisa kembali bekerja maksimal. Stoking mampu mencegah, mengurangi gejala awal, dan rasa sakit penceritanya meski hanya temporer. Jadi, tetap harus minum obat.

3. Varises Reticular Varicose Veins
Ini adalah varises yang lebih parah, karena terjadi di pembuluh vena bawah kulit. Untuk mengobatinya, dokter akan melakukan beberapa tahap :

  • Memberi obat yang diminum untuk menguatkan dinding vena dan melancarkan peredaran darah.
  • Memberikan suntuikan zat iritasi ke dalam pembuluh darah yang rusak atau melebar.
  • Obat tersebut akan membentuk jaringan ikat sekaligus menutup aliran darah, sehingga pembuluh darah vena akan menyempit. Darah akan mencari ‘jalan lain’ melalui pembuluh vena tang normal.
  • Setelah disuntik, anda harus menggunakan stoking varises, dan tidak boleh menggunakan sepatu hak tinggi.
  • Olahraga yang dianjurkan adalah jalan kaki, berenang, dan joging agar otot kaki mampu berkontraksi dengan baik.

4. Varises Kronis
Varises  tahap ini akan memperlihatkan pembuluh darah yang berkelok-kelok di betis. Bila suntik tidak membuahkan hasil, maka harus dilakukan pembedahan guna memotong pembuluh vena yang rusak sehingga aliran darah kembali normal.

Ada berbagai obat-obatan yang harus anda minum untuk menguatkan dinding vena dan melancarkan peredaran darah. Stoking varises juga harus dikenakan selama beraktivitas, tidak memakai sepatu hak tinggi dan berolahraga dengan melatih gerak otot kaki dan tungkai.

Cara Pemesanan

Propolis Melia Nature

Propolis Melia Nature Untuk Mengobati Varises dan Penyakit Lainnya

1 Botol Propolis Melia Nature Harga Rp. 115.000 dengan Isi 6 ml/botol

Cara Pemesanan : SMS ke 0878-8896-9797, tuliskan: Pesan Propolis Melia Nature, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap ( Untuk Menentukan Ongkos Kirim )


=====================================

>>> Propolis Melia Nature Untuk Mengobati Penyakit Varises dan Penyakit Lainnya, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Penyakit Varises and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.