Varises Pembuluh Darah

Dalam bahasa awamya, penyakit varises pembuluh darah disebut dengan varies. Atau dalam bahasa kedokterannya adalah varicose vein. Penyakit varises ini umumnya dialami oleh kaum hawa. Perubahan hormone selama kehamilan, pra menstruasi atau menopause merupakan faktor penyebab varicose veins. Mengapa perempuan rentan mengidap penyakit varises ? hal ini dikarenanakan hormone perempuan cenderung mengakibatkan pengenduran dinding-dinding vena. Pada karyawan khususnya kaum perempuan yang aktivitas pekerjaannya banyak diisi dengan berdiri. Kondisi itu menyebabkan aliran darah tidak bersirkulasi dengan baik apabila bertahan pada posisi yang sama dalam wakt yang lama pula. Terapi penggantian hormone dan atauu penggunaan pil KB dicurigai juga mampu meningkatkan resiko terbentuknya varises. Mengonsumsi makanan pekat berkanji dan bergula berpotensi besar menyebabkan varises. Bahan-bahan makanan ini meninggalkan ampas dan tertumpuk dalam tubuh yang dapat menutupi dinding pembuluh darah.

Faktor keturunan pada penyakit varises pembuluh darah, obesitas (berat badan yang terlalu besar memberi tekanan yang besar pada vena) dan kondisi darah (para penderita diabetes rentan mengidap varises). Pembuluh darah vena (pembuluh darah yang membawa darah kotor dari seluruh tubuh ke jantung). Pembuluh tersebut melebar lantaran elastisitasnya mengendor. Akibanya, katup-katup yang melekat pada vena tidak mampu lagi menahan aliran darah. Katp-katup yang rusak ini menyebabkan darah memenuhi dan memperbesar vena.

Gejala dari penyakit varises pembuluh darah ini adalah :

  1. Biasanya terjadi di kaki, terutama pada getis. Namun tak menutuo kemungkinan, varicose veins dapat terjadi dibagian tubuh lain seperti disekitar dubur yang lazim disebut hemoroid (ambeien atau wasir)
  2. Mungkin banyak yang tidak memperdulikan atau bahkan menyadari varises yang muncul di kaki atau betis. Hal itu dikarenakan, nyaris tak ada gejala yang muncul selain pembuluh vena yang terlihat tak beraturan dan terkadang membengkak.
  3. Sejumlah penderita mengeluhkan gejala seperti sakit pada kaki, pembengkakan pada mata kaki, luka pada kulit disekitar mata kaki, luka ringan pada daerah varises.

Horse chesnut dikenal sebagai obat untuk sirkulasi buruk sebuah gejala yang sering dirasakan oleh para penderita bawasir dan varises dan kerapkali direkomendasikan oleh para ahli herbal untuk digunakan bersama witch hazel. Untuk obay minum, tingtur aesculus (ekstrak herbal berbentuk cair) atau kapsul horse chesnut. Untuk obat luar, cobalah bentuk gel yang mengandung ekstrak witch hazel, mungkin dicampur dengan daun bilberi dan horse chestnut. Toko obat dan kesehatan langganan Anda mungkin bisa memberikan saran.

Obat lain untuk membantu sirkulasi yang juga bisa membantu mengurangi gejala-gejala bawasir atau varises adalah asam lemak esensial yang ditemukan dalam minyak starflower, minyak kismis hitam, atau minyak evening primrose.

Cara Pemesanan

Propolis Melia Nature

Propolis Melia Nature Untuk Mengobati Varises dan Penyakit Lainnya

1 Botol Propolis Melia Nature Harga Rp. 115.000 dengan Isi 6 ml/botol

Cara Pemesanan : SMS ke 0818-0635-7728, tuliskan: Pesan Propolis Melia Nature, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim LengkapĀ ( Untuk Menentukan Ongkos Kirim )


=====================================

>>> Propolis Melia Nature Untuk Mengobati Penyakit Varises dan Penyakit Lainnya, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Penyakit Varises and tagged , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.